Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Contoh Rumah Sederhana di Desa

Jika Anda bekerja di luar rumah kantor, Anda mungkin berpikir bahwa ada contoh rumah sederhana di desa yang Anda tidak bisa hidup without- printer, mesin fax, meja. Dan Anda akan salah. Jelas, kebutuhan Anda akan bervariasi tergantung pada apa bidang pekerjaan Anda berada jika menginginkan desain rumah sederhana tapi mewah di kampung. Tapi layanan seperti membuat mencetak kontrak sesuatu dari masa lalu, Anda dapat mengirim faks gratis online dari situs seperti FaxZero, dan Anda mungkin menemukan Anda lebih suka menggunakan laptop dengan meja lap pendinginan dari duduk di meja "nyata" sepanjang hari.

Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi potongan penting beberapa furnitur. Sebuah contoh rumah sederhana di desa, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan untuk desain rumah minimalis ditempatkan (tidak satu besar dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu. Bahkan bisa mengandung kurang (sofa, kursi, dan meja kopi, misalnya). Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku.

Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan contoh rumah sederhana di desa, di laci dan lemari. Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal). Jika Anda membersihkan permukaan datar dan lantai, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin akan ingin declutter area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Perfeksionisme adalah sia-sia dan tak terjangkau. Ini juga merupakan hambatan dalam upaya Anda untuk kenyamanan hidup Anda, pikirkan contoh rumah sederhana di desa berapa kali kebutuhan Anda untuk menjadi sempurna telah menyebabkan Anda untuk membeli sesuatu, atau mengambil sesuatu yang ekstra. Melepaskan kebutuhan untuk menjadi sempurna - bahkan menjadi 'sempurna' minimalis - dan hanya berusaha untuk belajar dan tumbuh.

 Mulailah dengan furnitur contoh rumah sederhana di desa. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit potongan-potongan furnitur, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability. Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana ( contoh dari meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang.

Kadang-kadang, contoh rumah sederhana di desa kita dapat menguasai kita. Apa yang harus menjadi tempat retret dan kenyamanan menjadi bengkak dengan item tidak diperlukan, gaya bereksperimen dengan dan ditinggalkan, dan proyek mulai tapi tidak pernah selesai. Sementara baik musim semi bersih (setiap kali itu terjadi) selalu menyambut, kadang-kadang Anda ingin pergi lebih jauh dari itu dan merampingkan gaya Anda, juga. Baca terus untuk Minimalis Manifesto kami, dan untuk ide-ide tentang bagaimana untuk menyederhanakan rumah Anda.

f:id:srumahminimalis:20161221170745j:plain

Sebuah tugas sederhana menemukan 12 item untuk membuang, 12 item untuk menyumbang, dan 12 item dikembalikan ke bentuk rumah sederhana di kampung tepat bisa menjadi benar-benar menyenangkan dan menarik cara cepat untuk mengatur 36 hal di rumah Anda. Pada lebih dari satu kesempatan, tantangan ini benar-benar menjadi sebuah kompetisi cepat antara saya dan istri saya dan anak-anak Anda tidak perlu terlalu tua untuk berpartisipasi juga.

Permukaan yang jelas. Dalam sebuah contoh rumah sederhana di desa, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya. Dekorasi aksen. Sebuah rumah sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Mulai hari saat Anda bermaksud pergi dan menyederhanakan contoh rumah sederhana di desa. Merampingkan rutinitas perawatan pribadi Anda, di kamar mandi Anda baru berantakan, dan kemudian menikmati sarapan di dapur minimalis Anda. Luangkan waktu untuk meregangkan, bermeditasi, membaca, menikmati Anda kopi , atau melakukan apa pun yang membuat Anda bahagia. Hanya tetap sederhana.

Sebuah sofa yang mengkonversi ke tempat tidur sempurna untuk mengunjungi tamu. Sebuah meja kopi juga dapat berfungsi sebagai meja atau permukaan makan dalam keadaan darurat untuk contoh rumah sederhana di desa. Misalnya, Anda seorang peminum teh berat. Jika Anda mengambil saran saya di atas, Anda mungkin membuang ketel teh Anda, karena Anda bisa menggunakan pot atau microwave untuk memanaskan air. Tetapi jika teh yang baik adalah penting bagi Anda, maka Anda harus menjaga ketel teh favorit Anda, bahkan jika itu item-tujuan tunggal. Scaling kembali tidak berarti menyangkal diri sendiri kesenangan hidup sedikit. Ada perbedaan antara minimalis dan berhemat. Pastikan Anda tahu yang mana.

Jika Anda membutuhkan sesuatu untuk acara pada halaman contoh rumah sederhana di desa, seperti pesta, meminta teman atau tetangga untuk peralatan makan dan peralatan tambahan. kutu buku minimalis akan mendapat manfaat dari bergabung perpustakaan atau buku pertukaran. Ini sadar lingkungan dan berarti Anda tidak kehilangan atau kompromi nilai minimalis Anda. Jika Anda benar-benar harus membeli sesuatu yang baru, kemudian menukar sesuatu yang lain keluar. Dengan cara ini Anda dijamin tidak tergelincir kembali ke tua, cara kekacauan penuh Anda.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di contoh rumah sederhana di desa Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal yang benar-benar baik ia mencintai dan menggunakan sering. Sebuah meja benar-benar baik, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur yang juga minimalis. Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat minimalis rumah Anda, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini ada beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun yang mencoba untuk membuat desain rumah minimalis.

Parit segala sesuatu yang Anda telah tidak digunakan dalam 12 bulan terakhir. Pada contoh rumah sederhana di desa yang berusia kertas pembungkus, panci fondue, bahwa mesin jahit tua Anda berpikir Anda dapat memperbaiki "ketika Anda punya waktu". Kalau Anda belum menyentuh sesuatu dalam setahun, kemungkinan Anda tidak akan membutuhkannya setiap saat dalam 12 bulan ke depan, baik.

Sebagai contoh, di lantai dapur / ruang makan pada contoh rumah sederhana di desa milik saya ada meja makan (jelas kekacauan apapun), kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Apakah ini jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat gratis rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Membatalkan langganan majalah Anda dan berhenti membeli koran. Tidak hanya akan alam senang, tetapi Anda akan juga. Anda tidak harus kehilangan contoh rumah sederhana di desa meskipun, seperti semua yang Anda butuhkan dapat dikonsumsi dalam format digital. Sementara kau di itu, 'keluar' dari junk mail dan mendaftar untuk e-banking.