Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Desain Pagar Rumah Minimalis Type 36

Diskusikan aspek penting ini dengan tetangga Anda baik di depan waktu. Jika desain pagar rumah minimalis type 36 itu tidak mungkin, memilih untuk menjadi aman dan menginstal pagar di properti Anda sendiri, sehingga membuatnya benar-benar milik Anda. Langkah penting lainnya adalah untuk menemukan lokasi setiap jalur utilitas bawah tanah di halaman Anda. Hal ini sering dapat dilakukan dengan memanggil lokal Sebelum Anda Menggali hotline yang akan menempatkan Anda berhubungan dengan atau mengumpulkan informasi dari utilitas lokal.

Setelah desain pagar rumah minimalis type 36 ditetapkan dan selaras, langkah berikutnya adalah untuk melampirkan rel, memasang kick-papan (jika Anda berencana untuk menggunakan mereka) dan pasca memihak (papan, piket, panel, atau bahan lainnya). Meskipun pengaturan dan menyelaraskan tiang pagar adalah bagian yang paling sulit untuk membangun sebuah pagar, Anda masih harus berhati-hati ketika Anda cocok, tingkat, dan kencangkan rel. Itu karena ini bagian dari kerangka mengikat pagar bersama-sama dan harus mendukung berat berpihak Anda.

Gunakan sekop untuk membentuk lereng pada permukaan beton di atas desain pagar rumah minimalis type 36. Waktu yang dialokasikan untuk beton untuk menyembuhkan sebelum melampirkan rel pagar. Tergantung pada jenis beton Anda memilih untuk menggunakan dan suhu lingkungan luar, Anda mungkin harus menunggu 1-3 hari sebelum memasang rel. Setelah beton telah sembuh untuk durasi yang tepat, Anda siap untuk melampirkan rel dan piket.

Jika mereka bertemu pada sebuah pos menengah, pantat ujung di tengah pos. rel sela harus dipotong untuk pas antara posting. Papan tendangan dipasang untuk alasan dekoratif dan teknis. Pada desain pagar rumah minimalis type 36 yang menggunakan papan dan panel, berpihak biasanya ditambahkan 6 sampai 8 inci di atas tanah agar tidak membusuk. Untuk menutup kesenjangan ini, papan tendangan dapat diinstal dengan memakukannya pada pagar rel bawah sebelum berpihak terpasang.

Anda akan membutuhkan sebuah palu, banyak paku, tingkat yang baik, banyak string dan gergaji. Periksa untuk melihat apakah Anda mengatur desain pagar rumah minimalis type 36 atas tulisan di ketinggian mereka selesai, menambahkan jika Anda belum melakukannya belum, lakukan sekarang. Sekarang Anda siap untuk bergabung dengan rel ke posting. Putuskan berapa banyak pagar yang Anda inginkan antara posting.

Jika properti Anda berbatu dan sulit, pertimbangkan untuk menggunakan desain pagar rumah minimalis type 36 yang memang berbahan baja pendek bahwa Anda tidak perlu drive terlalu jauh dan lebih mudah untuk menginstal. Untuk liat dan tanah lunak, pertimbangkan untuk menggunakan posting baja lagi yang Anda dapat mendorong lebih lanjut ke dalam tanah untuk mendirikan holding ground yang lebih baik. Juga pertimbangkan lereng untuk tanah datar, pasca jarak dapat ditingkatkan dan kebanyakan produk kawat cocok, tapi untuk miring tanah, pasca jarak mungkin perlu lebih dekat untuk membantu dengan lampiran kawat.

Tentukan daerah tertentu dari properti Anda. Ini akan membantu Anda menentukan tingkat tekanan desain pagar rumah minimalis type 36 Anda akan menghadapi dan produk apa yang akan membantu Anda mengatasi itu. Umumnya, tekanan tinggi memerlukan pos lainnya dan kawat dan tekanan rendah memerlukan posting kurang dan kawat.

Keakuratan garis pagar Anda akan menentukan kelurusan desain pagar rumah minimalis type 36 Anda sehingga menandainya dengan hati-hati. Plot garis pagar dengan menandai setiap sudut posting dengan saham kokoh didorong. Menjalankan string line ditarik erat antara taruhannya, dengan menggunakan garis dan tingkat untuk menemukan situs untuk semua posting. Mark setiap posting tempat dengan saham sementara.

Tergantung pada kondisi tanah di daerah Anda, pengeboran lubang pos dapat menjadi proses yang panjang. Sewa tenaga ahli jika mungkin dan memiliki beberapa teman membantu Anda menyelesaikan desain pagar rumah minimalis type 36. Gunakan survei itu untuk menandai lokasi pos dengan cat atau saham dari waktu ke depan. Pastikan garis adalah lurus seperti Anda bisa mendapatkannya dan berencana untuk menyerahkan menggali setiap posthole yang jatuh dalam 3 kaki dari garis utilitas dimakamkan.

Yang paling umum digunakan untuk desain pagar rumah minimalis type 36 yang dibangun termasuk pinus, cemara, cemara, cemara, cedar merah, cedar putih. Ketika memilih kayu yang akan membuat pagar Anda adalah lebih baik untuk menggunakan kayu batang daripada gubal. Kayu batang, yang merupakan kayu tua yang diambil dari bagian dalam pohon, biasanya akan memiliki knot lebih sedikit dan tidak akan membusuk secepat gubal, yang merupakan kayu muda diambil dari luar pohon. Bahan kayu yang membentuk pagar termasuk piket, rel, dan pos.

Anda bahkan mungkin memberikan piring panas cookie atau membawa lebih dari satu buah es dingin ke rumah tetangga Anda sebelum menaikkan desain pagar rumah minimalis type 36. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki percakapan dengan tetangga Anda tentang niat Anda, daripada mengejutkan mereka dengan pagar baru Anda. Cara terbaik adalah untuk membuat rencana di atas kertas, sebelum membangun pagar.

Sebuah berkualitas tinggi, finish pelindung akan memperpanjang masa desain pagar rumah minimalis type 36 yang terbuat dari kayu Anda dan melindungi investasi Anda. Jenis kayu yang Anda pilih dan penampilan selesai Anda inginkan akan menentukan apakah sealer yang tahan air, cat, atau noda yang tepat.

Piket yang memiliki permukaan datar atau melengkung antara posting harus ditandai dengan garis kapur dan memotong dengan menggunakan gergaji setelah mereka berada di tempat model pagar besi minimalis. Tergantung pada desain rumah Anda, piket dapat dipisahkan atau sela bersama-sama. Jika piket dipisahkan, memotong balok kayu lebar pemisahan yang diinginkan. Gunakan blok sebagai panduan untuk memastikan bahwa piket secara seragam dipisahkan.