Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Model Tangga Rumah Minimalis Mewah

Jika Anda memerlukan penyesuaian model tangga rumah minimalis mewah yang lebih besar di puncak model desain tangga rumah minimalis sederhana modern antara permukaan tanah dan permukaan dek untuk menghindari harus kembali dipotong secara keseluruhan baru sepasang tangga longeron, kadang-kadang yang dapat diakomodasi dengan mengubah ketinggian permukaan beton atau batu platform lain yang memerlukan banyak bangunan departemen dan lokal kode ditempatkan sebagai mendarat di bagian bawah tangga.

Ambil ke pertimbangan cermat agar model tangga rumah minimalis mewah bisa benar-benar pas dan sesuai untuk tangga, aturan praktis adalah untuk membuat setidaknya sama seperti ketinggian pintu, kami menggunakan tahun 2030. Terlepas dari mana Anda berada dan apa peraturan jika ada Anda harus mematuhinya. Berpikir panjang dan keras sebelum menggunakan segala macam desain tangga spiral, atau menggunakan bahkan hanya sedikit Meliora. Melihat alasan saya di halaman intro tangga jika Anda tidak melihat mereka.

Pertama menentukan ukuran model tangga rumah minimalis mewah Anda, pastikan untuk memungkinkan headroom tepat untuk mengakomodasi tangga. Ruang kepala sangat penting; Anda perlu untuk dapat naik dan turun tangga aman. Banyak tangga telah robek karena salah perhitungan item ini sebelum tangga dibangun dan diinstal. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki beberapa akal tangga-bangunan yang mengetuk ke dalam diri Anda oleh menabrak kepala Anda. Untuk contoh ini nosing akan standar 1 1/4 inci, tapak menjalankan akan 10 inci, dan ruang kepala akan 6 kaki, 8 inci.

Langkah pertama dalam membangun model tangga rumah minimalis mewah untuk dek adalah menemukan total naik atau keseluruhan vertikal tinggi tangga harus menutupi. Meletakkan papan lurus di atas dek, memperpanjang dari tepi, kemudian mengukur ke lokasi pendaratan. Katakanlah meningkat total adalah 57 dalam. Pekerjaan berikutnya adalah untuk menemukan munculnya setiap langkah. Membagi in. 57 oleh 7 (naik khas per langkah) untuk mendapatkan 8.14. Putaran bawah untuk mendapatkan langkah-langkah: delapan. Kemudian menentukan kenaikan sebenarnya, membagi 57 in. oleh delapan langkah untuk masuk 7 1/8 per langkah.

Untuk penggunaan model tangga rumah minimalis mewah yang berbeda dan menarik dari segitiga dan pesawat geometri untuk mengkonversi tangga slope dalam derajat ke tapak kedalaman dan bangun tinggi Lihat menghitung tangga tapak kedalaman atau riser tinggi dari tangga lereng dalam derajat. Desain tangga teoritis sebelum pas untuk data aktual - bagaimana menghitung jumlah seragam tangga tapak.

Di sini menggunakan aritmatika sederhana kami menjelaskan bagaimana membuat desain tangga beton minimalis melalui perhitungan: jumlah langkah, langkah riser tinggi, tinggi total tangga atau naik, tangga panjang total atau menjalankan. Kami menjelaskan bagaimana total ketinggian mengubah antara dua tingkat atau lantai (naik) dan tangga panjang (menjalankan) yang digunakan untuk menghitung pengukuran yang tepat ketika membangun tangga indoor atau eksterior untuk menyesuaikan gedung atau Medan.

model tangga rumah minimalis mewah

Berbaring model tangga rumah minimalis mewah untuk memulai proyek sebenarnya tangga. Melakukan hal ini dengan menetapkan meningkat dan menjalankan tangga di alun-alun framing. Klem persegi membingkai harus disesuaikan untuk 7 3/8 inci oleh 10 inci. Selanjutnya, menandai dari jumlah tapak dan bangun yang diperlukan untuk tangga ini. Selalu mulai dengan pertama bangun dan berakhir dengan bangun atas, dan menarik di baris lantai kedua. Pada titik ini sangat membantu untuk menghitung jumlah anak tangga sehingga tidak ada kesalahan tata letak. Ulangi prosedur ini untuk semua tiga stringers.

Ini berarti Anda akan membuat model tangga rumah minimalis mewah terlihat lebih dalam, tapi sayangnya, menjaga riser tinggi ke dalam batas-batas yang dapat diterima dan membuat tangga dijalankan sesuai panjang diperlukan, hasilnya mungkin menghentikan-kaki tangga canggung. Menghentikan-kaki tangga desain & Slip bahaya perjalanan musim gugur

Dalam foto kami, Anda dapat melihat pelaksanaan model tangga rumah minimalis mewah pada naik lereng sangat rendah di Mohammed V. Masjid di Casablanca, Maroko. Pembangun membuat setiap langkah permukaan yang lama berjalan, lebih dari 36-inci dalam kasus ini, dan mereka juga memberikan isyarat visual lokasi setiap langkah dengan menggunakan riser batu berwarna terang.

Itu harus menjadi suara struktural, yang biasanya berarti seorang insinyur struktural model tangga rumah minimalis mewah mendapat persetujuan dari desain. Selain menempatkan tangga dengan api keselamatan dalam pikiran, kita juga harus menempatkannya dalam posisi terbaik untuk kenyamanan pengguna. Sebagai contoh, tangga yang digunakan untuk pergi dari garasi untuk area dapur dengan belanja harus sejelas mungkin. Mungkin akan lebih murah untuk membangun penerbangan lurus, tetapi jika lebih pendek jarak dapat dicapai dengan ruang setengah mendarat, maka biaya tambahan adalah layak.

Setelah menentukan persyaratan kode yang benar untuk model tangga rumah minimalis mewah Anda, mempertimbangkan desain tangga aspek. Ingat, bahan konstruksi yang Anda gunakan akan menentukan hasil dari produk Anda selesai, dan bahan berkualitas akan menghasilkan kualitas pekerjaan. Tidak keliru berpikir bahwa karena bahan akan ditutupi dengan karpet dan tidak seorangpun akan melihat itu, kualitas bahan konstruksi tidak masalah; itu. Bila Anda menggunakan nilai yang lebih rendah dari bahan yang mengandung knot dan void, tangga mungkin mengalami retak di kemudian hari. Kebanyakan lumberyards membawa saham yang digunakan khusus untuk pembangunan tangga.

Bagaimana membangun model tangga rumah minimalis mewah? Ada dua kelas yang berbeda dari tangga. Kelas pertama adalah buatan pabrik anak tangga yang biasanya berasal dari sebuah toko pabrik dan dikirim ke situs pekerjaan sebagai sebuah kit, siap untuk perakitan dan instalasi. Kelas kedua, tangga dibangun carpenter, adalah hanya bahwa — tangga dibangun di situs oleh seorang tukang kayu. Fabrikasi jenis ini lebih murah dan memungkinkan tangga untuk ditutupi dengan karpet. Carpenter-dibangun tangga dapat berpakaian dengan papan kayu atau cat-grade rok. Dan sederhana dinding pagar adalah pilihan populer untuk menyelesaikan kedua jenis tangga.

Tangga harus memenuhi kriteria model tangga rumah minimalis mewah dimaksudkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan mendaki. Kita begitu terbiasa seragam, secara profesional dibangun tangga bahwa sedikit perbedaan antara langkah menciptakan bahaya tersandung. Langkah-langkah tinggi membuat pendakian keras. Langkah-langkah yang dangkal nyaman dan berbahaya. Karena ada begitu sedikit ruang untuk kesalahan, membangun tangga memerlukan tata letak berhati-hati dan beberapa perhitungan yang berpotensi rumit. Mulailah dengan konsultan bangunan kode kantor pedoman setempat. Kemudian, ikuti prosedur yang ditetapkan pada Halaman ini--mengambil banyak waktu untuk merencanakan dengan benar. Kami menggunakan langkah-langkah yang mengarah ke halaman belakang dek sebagai contoh.

Saya juga menghitung langkah-langkah yang dibuat pada model tangga rumah minimalis mewah agar tersedia jarak yang sama panjang tangga dan datang dengan 12 jadi saya pikir 14 konservatif mempertimbangkan lereng tetapi tentang hak untuk kebutuhan saya. Aku tidak terburu-buru untuk membangun tetapi sebelum saya lakukan saya masih ingin mendengar pendapat profesional atau dua ini. Kemungkinan lain mungkin termasuk arahan midway up sehingga semua tapak yang lebih pendek? Masukan Anda akan sangat dihargai.

Itu semua bermuara pada pilihan model tangga rumah minimalis mewah dari saya kira, apakah untuk menempatkan tangga di area baik dedicated tangga atau apakah untuk menempatkan mereka di ruang tamu dan membuat fitur mereka. Anda akan melihat bahwa saya telah diambil rencana (pemandangan dari atas) dan ketinggian. Saya juga menempatkan rencana daerah dalam meter persegi yang ini memakan. Saya telah memungkinkan lebar minimum dari 900 untuk semua tangga ini dan aku telah membiarkan 50 baik sisi untuk sengatan dan pegangan tangan.