Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Warna Cat Rumah Minimalis Dulux

Beberapa skema warna cat rumah minimalis dulux untuk eksterior yang lebih menarik adalah mereka yang mengubah tradisi di atas kepalanya. Ambil, misalnya, bergaya Kolonial rumah dan sangat sering ini dicat warna tunggal, berkali-kali putih. Sementara itu solusi yang bagus, ada cara untuk memperbarui dan memodernisasi pilihan itu juga.

Saya mencintai tren lemari rendah berwarna untuk warna cat rumah minimalis dulux. Sebuah biru mengkilap yang mendalam menambahkan cat tak terduga dan pop, sementara masih merasa berkelas dan klasik. Bagian yang terbaik adalah bahwa combo warna ini ditingkatkan dengan baik nikel dipoles atau hardware kuningan dipoles itu serbaguna dan unik.

Dengan sendirinya, abu-abu baja bisa menjadi pilihan steril untuk skema warna cat rumah minimalis dulux pada bagian eksterior. Tetapi jika warna keren ini puncak daftar pilihan Anda untuk fasad rumah Anda, pertimbangkan untuk pemanasan itu. Yang dapat dilakukan dalam beberapa cara, seperti warna aksen yang cerah seperti oranye itu di ujung panas dari skema warna.

Ketika datang ke skema warna cat rumah minimalis dulux khususnya eksterior, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk kombinasi mencoba - dan-benar. tempat tinggal klasik ini mungkin akan terlihat keluar dari tempat dengan setup selain beige hangat untuk berpihak dan putih terang di sekitar jendela dan di rel. aksen sepotong baik untuk memperhatikan lampu eksterior.

Perubahan warna cat rumah minimalis dulux yang sederhana dapat memperbarui dapur Anda dengan cara yang besar. Warna yang tepat dari abu-abu, misalnya, dapat mengubah ruang dari menjemukan ke canggih. Finessing rona kanan merah, sementara itu, dapat mengambilnya dari melanda untuk sempurna dramatis. Di sini, desainer interior berbagi warna favorit mereka untuk dapur sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu melihat swatch dan lebih banyak waktu menikmati ruang Anda yang baru dirancang.

Salah satu yang paling dramatis sebelum dan sering terjadi pada bagian luar warna cat rumah minimalis dulux. Aku terjebak mencoba untuk berkomitmen palet saat ini sendiri. Ketika Anda mendapatkan eksterior palet yang tepat, itu membuat rumah Anda benar-benar mengkilap dan baru untuk Anda.

memilih hanya satu unsur warna cat rumah minimalis dulux yang menonjol dalam skema warna eksterior Anda lebih sering daripada tidak, itu pintu depan. Alasannya adalah estetika serta praktis. Sebuah rona cerah seperti ini adalah sinyal untuk pengunjung di mana untuk masuk. Pada rumah ini, sebagian besar abu-abu membantu profil rendah tersampir warna yang hangat surut perlahan ke dalam lanskap.

Bahaya memilih warna cat rumah minimalis dulux tunggal untuk skema warna eksterior adalah bahwa, tanpa perencanaan yang matang, dapat merasa membosankan dan tanggal. Untuk menghindari itu, mengidentifikasi sepotong aksen pada bingkai rumah seperti pintu, jendela, atau atap, misalnya dan cat mereka baik gelap atau lebih terang dari warna utama Anda.

Jika Anda sedang membangun baru atau menambahkan ke warna cat rumah minimalis dulux sebagai pemanis rumah Anda, pertimbangkan semua bentuk dan ukuran batu bata sebagai cara untuk aksen warna utama rumah Anda. Di sini, pola pada bagian bata fasad depan hampir mosaiclike.

Ini adalah indah untuk menambahkan bahan pelengkap atau warna cat rumah minimalis dulux, serta aksen dekoratif. Lentera -jenis perlengkapan sini menyeimbangkan simetri rumah, dengan sepasang mengapit pintu di semua tiga lantai.

bijaksana penggunaan warna cat rumah minimalis dulux dengan aksen bold dapat meminjamkan rumah Anda skema eksterior lebih terkendali daripada yang mungkin Anda harapkan. Ini adalah pilihan yang bekerja baik dengan gaya rumah klasik, terutama karena tidak menguasai bentuk-bentuk yang sangat tradisional mereka.

Sebuah hijau sangat gelap bekerja indah di rumah tua serta warna cat rumah minimalis dulux dan dengan lemari yang lebih tradisional. Ini lebih berani dari apa lemari mungkin awalnya, tapi masih terasa periode yang tepat, sedangkan hitam mungkin membaca terlalu modern atau terlalu maskulin.