Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Premi Asuransi Kesehatan Terbaik

Jika Anda melewatkan langkah memilih asuransi kesehatan terbaik di Indonesia ini cepat tapi penting untuk premi asuransi kesehatan terbaik, Anda bisa kehilangan rencana yang jauh lebih baik disesuaikan dengan Anda dan keluarga Anda.

Jika bisnis Anda memiliki kesulitan menemukan cakupan terjangkau langsung dari perusahaan premi asuransi kesehatan terbaik, Anda mungkin ingin menghubungi departemen negara Anda asuransi untuk belajar tentang penyedia kesehatan kelompok usaha kecil di daerah mereka. Usaha kecil juga dapat bergabung dengan asosiasi yang menawarkan manfaat kelompok bagi anggotanya. Namun, sebelum mengambil keuntungan dari rencana tersebut, bisnis Anda harus meneliti mereka secermat rencana lain mungkin mengevaluasi.

Jika Anda memilih rencana yang membutuhkan premi asuransi kesehatan terbaik, seperti HMO atau POS, Anda harus melihat dokter perawatan primer sebelum menjadwalkan prosedur atau mengunjungi dengan spesialis. Karena persyaratan ini, banyak orang lebih memilih rencana lain.

Biaya premi asuransi kesehatan terbaik lebih rendah ketika Anda pergi ke dokter di-jaringan karena tarif perusahaan asuransi kontrak lebih rendah dengan penyedia dalam-jaringan. Ketika Anda pergi keluar dari jaringan, dokter-dokter tidak memiliki tarif dikontrak, yang biaya perusahaan asuransi Anda, dan Anda, lebih.

Suatu daerah yang sama pentingnya adalah kesediaan perusahaan premi asuransi kesehatan terbaik untuk membayar klaim dan, jika itu adalah HMO, kesediaannya untuk memungkinkan akses ke spesialis dan layanan seperti konseling kesehatan mental. Satu HMO didenda berat karena prakteknya yang membutuhkan otorisasi fax sebelum mengizinkan rawat inap perawatan kesehatan mental, tetapi hanya menyediakan satu mesin fax didedikasikan untuk layanan ini untuk seluruh negara, dan menjaga mesin off hook.

Pengusaha harus menghindari kebijakan ganti rugi rumah sakit dan takut kebijakan penyakit. kebijakan premi asuransi kesehatan terbaik membayar ganti rugi membayar jumlah tertentu untuk setiap hari karyawan di rumah sakit, biasanya pada tingkat tidak cukup untuk menutupi biaya sehari-hari khas tinggal di rumah sakit. Dread kebijakan penyakit menutupi penyakit tertentu, tetapi cenderung jauh lebih mahal daripada yang dibenarkan oleh kemungkinan tertular salah satu penyakit ini. Mereka juga sepenuhnya tidak memadai untuk memenuhi kebutuhan untuk cakupan umum.

Berikut terbalik: Anda biasanya akan membayar premi bulanan yang lebih rendah jika Anda mengikuti premi asuransi kesehatan terbaik yang lebih tinggi. Aturan praktis yang baik adalah bahwa jika Anda tidak datang di mana saja dekat dengan memukul dikurangkan tahun lalu Anda, Anda mungkin dapat memilih dikurangkan lebih tinggi tahun ini dan menghemat premi, kata perencana keuangan Rick Kahler. Pastikan Anda memiliki tabungan untuk membayar dikurangkan penuh jika Anda atau anggota keluarga Anda membutuhkan perawatan.

Setelah Anda ke beberapa pilihan, saatnya untuk menjawab pertanyaan berlama-lama. Dalam beberapa kasus premi asuransi kesehatan terbaik, hanya berbicara dengan orang akan lakukan, begitu panggilan garis layanan pelanggan dari perusahaan asuransi Anda sedang mempertimbangkan. Tulis pertanyaan Anda ke bawah dari waktu ke depan, dan memiliki pena atau komputer berguna untuk merekam jawaban.

Berbicara dengan karyawan Anda sebelum memutuskan premi asuransi kesehatan terbaik. Tentukan apa yang karyawan Anda inginkan dan butuhkan dalam hal rencana perawatan kesehatan. Diskusikan jenis rencana yang telah Anda pilih (HMO atau PPO). Memberitahu karyawan Anda berapa banyak akan dipotong dari gaji mereka.

Lihatlah biaya rencana, premi, dan profil premi asuransi kesehatan terbaik. Berapa banyak dari rencana akan perusahaan dapat membayar. Jika tidak dapat membayar seluruh biaya, berapa banyak akan karyawan harus berkontribusi? Apakah sesuai dengan gaji mereka? Juga, majikan harus menghitung apakah deductible dan co-asuransi melebihi apa karyawan mampu pada nya gaji. Seorang majikan harus waspada terhadap setiap rencana yang membutuhkan karyawan untuk membayar lebih dari 25 persen dari biaya pengobatan, atau yang biaya asuransi untuk biaya pengobatan lebih dari 10 juta.