Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-Laki Minimalis

Sejumput vintage, taburkan imajinasi pada dekorasi kamar tidur anak laki-laki dan setetes kontemporer semua mulus saling terjalin ke dalam ruang anak-anak ini cantik ditata oleh Petite Vintage. Yang mudah untuk mencapai ruang penyimpanan membuatnya mudah untuk merapikan dan menjaga desain kamar tidur anak minimalis hal-hal di tempat mereka. Banyak ruang lantai memungkinkan kebebasan bergerak, bermain dan membayangkan, dan kasur kamar frame menciptakan ruang kreatif dalam ruang yang mana impian. Warna yang digunakan mencolok dan menyenangkan dan kehangatan cahaya meningkatkan warna dan melunakkan garis geometris kasur kamar frame dan karpet. Tips untuk dekorasi kamar tidur anak laki-laki-anak akan ingat bahwa lampu-lampu yang tidak hanya untuk Natal-menggunakannya dalam kamar anak untuk menciptakan suasana melamun dan untuk tidak takut untuk mencampur vintage dan gaya kontemporer.

Ponsel tidak hanya untuk bayi lagi. Rombongan ponsel yang diatur dalam meja kreatif pada dekorasi kamar tidur anak laki-laki dapat membantu transportasi anak Anda ke kamar tidur anak imajinasi Anda. Ide ini bekerja sangat baik dengan langit-langit melengkung atau berkubah — seperti dalam ruang ini-yang menambahkan dimensi tambahan dan membantu mencegah orang dewasa dari kepala mereka mengetuk dekorasi.

Ini adalah dekorasi kamar tidur anak laki-laki karena saya putra berusia 8 tahun, gaya dan difoto oleh diriku sendiri. Sangat modern kamar tidur bertema Breton. Aku gaya ini kamar tidur di musim gugur untuk membawa suasana yang segar, cerah dan bahagia ke kamar. Saya memastikan bahwa suasana nyaman dipertahankan, dengan melempar lembut di tempat tidur untuk tidur menyelipkan dan bantal untuk duduk-duduk santai. Semuanya terletak nyaman, seperti lampu samping tempat tidur nyaman, meja samping tempat tidur dapat diakses untuk minuman dan penyimpanan di bawah meja untuk mainan. Di samping tempat tidurnya adalah tas Binatu yang mendorong Kemasan. Di sebelah kanan tempat tidurnya adalah rak besar buku-buku favorit, baru saja dikonversi ke ruang kerja nya. Di sebelah kiri tempat tidurnya adalah daerah kosong untuk menjalankan dengan teman-teman.

dekorasi kamar tidur anak laki-laki minimalis

Aku benar-benar memuja dekorasi kamar tidur anak laki-laki saya dari mereka mulai pembibitan untuk remaja mereka selesai, karena setiap tahapan membutuhkan sesuatu yang berbeda. Kita berada di tahap anak sekolah pada saat dengan anakku sehingga kami ingin menciptakan sebuah kamar tidur untuk dia yang dipamerkan kepribadiannya sebanyak usianya. Kami memilih sofa daybed di sini dengan di bawah laci penyimpanan untuk pakaian dan menarik keluar tempat tidur untuk mengubahnya menjadi tempat tidur ganda, jika ia menginap. Saya ingin memilih tema yang berlebihan tidak akan kekuasaan ruang dan salah satu yang dapat tumbuh dengan dia juga. Kami pergi untuk tema merah dan angkatan laut dengan sentuhan London. Saya suka menjaga kamar tidur netral dan ketika saatnya untuk mengubah tema Anda juga tidak perlu mengubah wallpaper dan perabotan juga. Anak-anak menikmati ruang untuk berkeliaran bebas sehingga aku tidak suka itu untuk tidak berantakan terlalu banyak dengan furnitur lain. Anakku tidak memiliki lemari pakaian seperti kami memiliki banyak ruang di ini laci di bawah tempat tidurnya dan dalam lemari pakaian Nya. Hal ini membuat lebih banyak ruang untuk mainan dan ruang untuk bermain. Saya pikir hal terbaik untuk dilakukan adalah memikirkan bagaimana Anda dapat membuat Ruang fungsional untuk si kecil Anda yang berteriak kepribadian mereka, tetapi dengan cara mereka dapat menyukainya dan tumbuh dengan itu selama bertahun-tahun dengan sedikit perubahan.

Tapi sentuhan khusus tidak perlu istirahat dekorasi kamar tidur anak laki-laki. Pada kenyataannya, sebagian besar hal-hal yang aku akan berbicara tentang dapat dilakukan pada anggaran minimal, dengan sedikit kerja. Seperti pink dicat langit-langit di atas. Langit-langit adalah tempat yang sempurna untuk membuat pernyataan yang khusus.

Menyimpan pakaian atau mainan di tempat tidur 2 laci pada dekorasi kamar tidur anak laki-laki. Meletakkan buku di rak-rak empat, dan menulis atau Menggambar pada blackboard ukuran penuh di ujung kaki. Tempat tidur ini, dibuat menggunakan direklamasi cemara dari bangunan tua dan menampilkan selesai dikelantang, akan segera meletakkan dibayarkan kepada argumen mengenai merapikan.

Ahli akhir tentang dekorasi kamar tidur anak laki-laki menjadikan anak-anak seperti anak-anak sendiri, sehingga mendapatkan masukan mereka ketika Anda browsing renovasi foto kamar ide-ide dan anak-anak kamar anak-anak. Bahwa menjadi kata, anak-anak preferensi mengubah sering, jadi ketika meneliti kamar anak dekorasi ide-ide, pertimbangkan aksesoris dan warna yang dapat dengan mudah diganti. Secara keseluruhan, Apakah Anda sedang dekorasi ruang bermain atau kamar tidur, pastikan untuk fokus pada menyenangkan, pertumbuhan dan kepraktisan.

Selimut dapat menjadi solusi dekorasi kamar tidur anak laki-laki yang bagus untuk ruang yang perlu tumbuh dengan si kecil. Aku digunakan untuk melihat mereka di dinding, tapi aku suka cara bunga raksasa ini tergantung kepalanya di atas ranjang, mengawasi yang wee pada sore hari.

Sekarang bahwa aku sedang berpikir tentang memiliki dekorasi kamar tidur anak laki-laki, aku sekali lagi berubah pandangan ke langit ketika aku mulai berpikir tentang ruang bagi kami suatu hari nanti anak. Ada satu fitur yang harus dimiliki: langit-langit magis untuk bermimpi untuk.

Kunci untuk dekorasi kamar tidur anak laki-laki yang sukses adalah penyimpanan cerdas. Membuat penyimpanan praktis, mudah diakses dan mudah digunakan, sehingga anak-anak memiliki tempat dimana semuanya berjalan. Mendorong anak-anak untuk memiliki masukan ke dalam skema warna atau tema, jika mereka membeli ke ide kamar dari awal dan memiliki tangan dalam bagaimana direncanakan dan diatur, maka mereka lebih cenderung untuk mengambil kebanggaan dalam menjaganya agar tetap teratur dan rapi. Keranjang, nampan, dengan pintu dan laci lemari adalah semua pilihan yang baik. Jika Anda memiliki kemewahan ruang kemudian mencoba untuk menjaga Penitipan untuk tepi luar kamar sehingga anak-anak memiliki tempat yang dikenali di mana untuk bermain. Ruang untuk bermain secara gratis dan terstruktur memungkinkan anak-anak menjadi lebih imajinatif dalam pembelajaran mereka.

Mural ini ramai menakjubkan sendiri, tapi fitur dimensi dekorasi kamar tidur anak laki-laki membantu membuatnya benar-benar keluar dari dunia ini. Seniman Jeff Huckaby dibawa tekstur ke langit-langit drywall tradisional dengan bir keras sedikit sebelum handpainting mural. I love cara ia berubah pusat liontin cahaya menjadi matahari untuk planet-planet yang mengorbit di sekitar.

Bingkai kayu mahoni rumit diukir dengan dua tambahan kaki untuk dekorasi kamar tidur anak laki-laki dan membungkus desain Anyaman rotan yang datang langsung dari dongeng. Dengan yang tertekan selesai putih antik, tempat tidur ini canggih dapat mengambil anak melalui untuk remaja.

Resep saya untuk dekorasi kamar tidur anak laki-laki yang sejuk melibatkan 3 bahan utama: besar penyimpanan, papan tulis cat dan lampu yang menakjubkan. Saya suka kamar ini karena ia bekerja sama dengan baik untuk gadis-gadis seperti halnya untuk anak laki-laki. Batu bintang monokrom tema selalu usia sesuai-sangat penting karena dalam pengalaman saya, anak-anak tumbuh. Cepat! Getaran industri pinggul seperti sarang dan melunak dengan bulu taktil, menghibur cek dan karpet yang nyaman. Tambahan kelap-kelip lampu di langit-langit tinggi menambahkan sedikit sihir dongeng dan tidak ada yang tumbuh dari tidur di bawah bintang-bintang, kanan? Di sisi lain ruangan ini saya akan menginstal sebuah bank dari ketinggian penuh lemari untuk menyembunyikan semua barang yang datang dengan setiap anak dan juga memiliki kebiasaan tumbuh dengan mereka. Bintang mini rock mungkin lebih memilih tempat tidur kabin atau ranjang dan bintik-bintik tambahan dan garis-garis dalam bentuk soft furnishing akan menyediakan faktor dekorasi untuk saya.