Srumah

Informasi Menarik dan Heboh

Denah Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Satu kesalahan denah rumah minimalis type 36 sering membuat ketika melihat rencana denah rumah minimalis sederhana 1 lantai dan 2 lantai atas pengeluaran untuk masa depan, daripada merencanakan untuk saat ini. Anda selalu dapat mengupgrade rumah Anda. Dari selesai dan penambahan inovatif untuk kemungkinan menambah daerah dan fasilitas. Jangan bernegosiasi dari agen penjual rumah atau perwakilan pengembang - hanya Anda yang tahu anggaran Anda. Rencana anggaran Anda sekarang sehingga Anda akan merasa nyaman tinggal di rumah Anda dan tidak merasa cukup finansial setiap bulan untuk melakukan pembayaran pada rumah Anda.

Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan mobil sport hanya untuk dibawa kembali ke kenyataan bahwa Anda memiliki keluarga lengkap yang tidak akan muat di dalam mobil? Kesalahan yang sama dapat dikatakan ketika mencari denah rumah minimalis type 36 yang ideal untuk keluarga Anda. Keselamatan harus didahulukan dan banyak fasilitas denah seperti balkon, tangga yang tidak memiliki pagar, luas kandang mandi kaca dan fitur lainnya mungkin terlihat bagus untuk orang dewasa, tetapi mungkin perlu dimodifikasi untuk keluarga dengan anak-anak kecil.

Bahkan lebih buruk sedang mencoba untuk mengakomodasi kedua dalam satu membangun denah rumah minimalis type 36. Meskipun banyak pemilik rumah memang mengkonversi mereka ke properti sewa, ingin baik di awal dapat mengakibatkan dua rumah rencana bertentangan.

Berapa kali Anda membaca dimensi denah rumah minimalis type 36 pada rencana lantai dan kemudian direalisasikan furniture yang ada tidak sesuai seperti yang Anda pikir ke ruang selesai? Mengukur furnitur yang ada sebelum memutuskan pada ukuran akhir untuk rumah. Jika Anda tidak yakin seberapa besar ruang yang Anda butuhkan, mengukur furnitur yang ada, meja dan berjalan daerah untuk menentukan berapa banyak ruang Anda benar-benar butuhkan dalam rencana lantai berikutnya. Tambahkan pada daerah tambahan jika Anda mencoba untuk menambah ruang untuk rumah berikutnya.

denah rumah minimalis type 36

Banyak denah rumah minimalis type 36 yang berpusat pada tamu menghibur dan menyambut menit mereka melangkah melalui pintu depan. Sebuah pembukaan yang luas menjadi sebuah lantai terbuka ruang tamu dan ruang makan dan berkelok-kelok ke luar akan menjadi sempurna untuk tamu yang mengunjungi. Meskipun, jika Anda dan keluarga Anda yang lebih pribadi dan tidak seperti rumah penuh pada layar setiap kali pintu depan dibuka, Anda dapat memilih untuk ruang tamu formal yang berdekatan dengan pintu depan. Hal ini akan memungkinkan para tamu tempat untuk segera duduk dan merasa nyaman saat meninggalkan sisa pribadi rumah Anda.

Selanjutnya denah rumah minimalis type 36 Anda kemungkinan besar akan mencakup area rekreasi. Apakah itu adalah teras, lanai, kolam renang atau fasilitas lainnya. Ketika memilih rencana lantai, menilai berapa banyak keluarga Anda akan menggunakan fasilitas ini rekreasi. Mirip dengan halaman yang luas, tampak indah ketika Anda bersaing dengan itu, tetapi dapat melihat mengerikan jika Anda tidak. Pastikan Anda ingin tanggung jawab tambahan menjaga dengan rencana luar dan dalam ruangan pada waktu yang sama.

Jangan membuat kesalahan dengan denah rumah minimalis type 36 yang melalui pengambilan keputusan rencana Anda untuk diri sendiri. Jika Anda dapat berjalan melalui model fisik rumah sebelum memutuskan rencana lantai, mempertimbangkan membawa keluarga Anda bersama untuk keputusan. Ini dapat membantu Anda melihat reaksi dari teman sekamar Anda, anak-anak, penting lainnya atau orang lain yang akan berbagi rumah dengan Anda. Menjadi satu-satunya pembuat keputusan kadang-kadang bisa menjadi bumerang pada Anda meskipun bukan memiliki keluarga Anda menimbang keputusan penting dari memilih rencana lantai yang ideal untuk Anda semua.

Menilai gaya hidup Anda sebelum memilih rencana denah rumah minimalis type 36. Apakah Anda suka cerita tunggal atau rumah bertingkat? Apakah Anda lebih suka rencana lantai terbuka atau kamar masing-masing dengan partisi yang lebih baik? Tentukan apa yang telah Anda terbiasa di rumah yang nyaman.

Jika Anda tidak tegas dalam keputusan denah rumah minimalis type 36 awal Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda terpengaruh oleh setiap desain rumah baru Anda lihat. Dengan kata lain, Anda harus jelas pada jenis rumah yang Anda inginkan, di mana Anda ingin membangun, dan mengetahui adanya pembatasan bangunan di daerah jika tidak, Anda mungkin bangkit dari satu ide ke yang berikutnya, kehilangan rasa momentum ke depan, menjadi stres, dan akhirnya kecewa dalam seluruh proses.

Merancang untuk kebutuhan masa depan Anda memang membutuhkan sedikit lebih banyak usaha pada denah rumah minimalis type 36, tetapi dengan beberapa pemikiran, Anda dapat memastikan bahwa desain tidak hanya mencerminkan persyaratan yang ada, tetapi juga mengakomodasi perubahan masa depan yang potensial, seperti memulai sebuah keluarga dalam waktu beberapa tahun.

Menentukan denah rumah minimalis type 36 bisa menyenangkan dan frustasi pada waktu yang sama. Menilai gaya hidup keluarga Anda dan preferensi Anda bagaimana Anda menikmati hidup. Dengan kesabaran denah rumah impian Anda akan lebih mudah untuk menemukan daripada yang Anda pikirkan.